Saturday, October 27, 2012

Andik Vermansyah Tegaskan Bertahan Di Persebaya

Andik Vermansyah (Indonesia) - AFC U22 (GOAL.com/Antara)

Bintang muda Persebaya, Andik Vermansyah menegaskan bakal tetap memakai kostum Bajul Ijo musim depan. Penegasan ini diberikan Andik guna menepis spekulasi yang beredar terkait dengan masa depannya. 

"Insya Allah saya akan tetap di Persebaya musim depan. Kecuali Persebaya sudah ndak mau sama saya," tegasnya.

Sebelum ini, kubu Sriwijaya FC memang gencar mendekati Andik. Bahkan juara ISL tahun lalu ini siap membayar mahal jika kapten Timnas U-22 ini mau gabung. Sebelumnya, Sriwijaya FC juga sudah mendatangkan stopper Timnas, Abdulrahman. 

"Ya, saya memang dihubungi. Diminta gabung," aku Andik.

Selain Sriwijaya, Andik mengaku ada lima klub baik dari IPL maupun ISL yang meminangnya. Bahkan, beberapa klub menjanjikan fasilitas dan kontrak yang cukup tinggi. "Saya masih cinta Persebaya," tandasnya.

Terpisah Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Ghoromah menegaskan Andik Vermansyah tak akan dijual. Pemain produk asli Persebaya ini akan dipertahankan. 

"Andik, Taufik dan Rendi itu aset penting kita. Mereka akan tetap bersama Persebaya," tegasnya. (gk-31)

No comments:

Post a Comment