Wednesday, October 31, 2012

Duo Persebaya Tergusur OVJ

Road show Opera Van Java (OVJ) yang rencananya digelar di Stadion Gelora 10 Nopember, akhir pekan mendatang berimbas pada duo Persebaya. Baik Persebaya Indonesian Premier League (IPL) maupun Divisi Utama (DU) tidak bisa menggunakan Stadion Tambaksari selama sepekan ini.

Selama sepekan ini, Persebaya harus berpindah lokasi berlatih dari Lapangan Karanggayam hingga Stadion ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya). "Gelora 10 Nopember dipakai OVJ hingga tanggal 5 November. Sedangkan Lapangan Persebaya dipakai kompetisi internal. Jadi kita ke ITS," tutur Ibnu Grahan.

Di ITS, Persebaya mendapat jatah tiga hari, yakni Selasa, Kami dan Sabtu. Sebenarnya, Persebaya bisa saja menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo untuk berlatih. Namun dengan pertimbangan jaran dan recovery pemain, tim pelatih memilih Stadion ITS sebagai tempat untuk memantau perkembangan Rendi Irwan dan kawan-kawan.

"Di sini lapangannya bagus dan terawat. Fasilitasnya juga memadai. Kualitas lapangan dan rumputnya lebih baik dibanding Lapangan Karanggayam. Kalau Bung Tomo memang standar internasional, tapi kita juga harus pertimbangkan jaraknya," sambung Ibnu kepada awak jurnalis, Selasa (30/10/2012) pagi.

Road show OVJ juga berimbas pada Persebaya DU. Tim ini terpaksa berlatih di Lapangan Menanggal yang kualitasnya jauh di bawah Stadion Tambaksari. Perbedaan kualitas lapangan ini juga dikeluhkan oleh calon pelatih, Miroslav Janu.

Road show acara hiburan yang digawangi Parto, Andre, Sule, Aziz, Nunung dan Desta ini sendiri digelar di Gelora 10 Nopember

No comments:

Post a Comment