Wednesday, November 7, 2012

Bachdim Ngebet Gabung Persebaya

Striker Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan Bachdim mengaku akan membela Persebaya di musim kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013. Pemain 24 tahun kelahiran Amsterdam, Belanda, ini berharap manajemen Persebaya segera mengontak agennya bila serius ingin mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama Bachdim disebut oleh CEO Persebaya, Gede Widiade sebagai incaran untuk menambah pos di lini depan. Apalagi saat ini Persebaya baru memiliki satu penyerang berpengalaman, yakni Fernando Soler. Sedangkan pemain seperti Wage Dwi Aryo dan Pradibtya Galuh masih minim jam terbang.

Bak gayung bersambut, tawaran Persebaya disambut Bachdim dengan tangan terbuka. Bahkan ia memberi sinyal sudah ngebet untuk membela Bajul Ijo.
"Iya, saya mau saja bela Persebaya. Yang penting mereka harus bicara dulu dengan agen saya," kata Irfan yang ditemui usai latihan bersama timnas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (7/11/2012) petang.

Kans Persebaya untuk mendapatkan Bachdim cukup besar. Seolah mendapat angin segar, Bachdim mengaku kontraknya bersama Persema sudah usai. "Saya sudah tidak ada ikatan dengan Persema," aku Bachdim seperti yang dilansir situs LPIS.

Selain menambah daya gedor, alasan lain Persebaya berminat mengikat Bachdim adalah untuk menambah nilai jual klub. "Untuk itu saya akan cari pemain tambahan yang kira-kira layak promosi. Jadi investor mau memakai pemain saya untuk produknya mereka," terang Gede.

No comments:

Post a Comment