Thursday, November 8, 2012

Janu Rekomendasi Empat Pemain

Pelatih Miroslav Janu merekomendasi empat nama yang dianggap layak untuk membela tim Persebaya Divisi Utama (DU) musim depan. Janu pun meminta manajemen segera mengikat kontrak keempat pemain ini.

Keempat pemain yang mendapat rekomendasi dari Janu adalah, bek Suroso, striker Basuki, kiper Thomas Rian Bayu dan Arie Priatna. Nama terakhir merupakan mantan penyerang PSMS Medan di bermain di kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

"Sekarang ada empat pemain dulu yang mau dikontrak. Lainnya menyusul secara bertahap," jelas Janu, Rabu (7/11/2012).

Terpisah, Basuki yang ditemui usai latihan mengaku sudah ada tawaran kontrak dari manajemen. "Saya sudah diminta untuk bertemu untuk bicarakan kontrak," aku mantan pemain Gresik United ini.

Sementara itu, sesi berlatih diwarnai munculnya pemain baru, yakni Eric Awoundja Ndzomo. Awoundja adalah pemain berkebangsaan Kamerun. Sebelumnya ia mamperkuat PSIR Rembang.

Hanya saja, meski ada pemain baru, sebanyak sembilan pemain tak hadir dalam sesi berlatih. Dua di antaranya adalah Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto. "Saya sudah minta pemain tetap latihan, tapi banyak yang tidak datang," terang asisten pelatih, Yusuf Ekodono yang juga ayah dari Fandi dan Subo.

No comments:

Post a Comment