Sunday, November 4, 2012

Dilirik N9, Andik Fokus Timnas

Ketertarikan klub Malaysia Super League (MSL), Negeri Sembilan, terhadap Andik Vermansyah, ditanggapi dingin oleh sang pemain. Andik pun lebih memilih berkonsentrasi berlatih di timnas, ketimbang memikirkan ketertarikan klub asal Malaysia tersebut.

"Saya mendapatkan informasi dari media bahwa klub asal Malaysia, Negeri Sembilan tertarik mengontrak saya. Namun sampai saat ini belum ada komunikasi langsung dengan klub itu," kata pesepakbola yang saat ini bermain di klub Persebaya IPL.

Ketertarikan Negeri Sembilan kepada pesepakbola yang pernah berlatih di klub DC United itu diungkapkan langsung oleh pelatih Divaldo Alvez, mantan pelatih Andik Vermansyah di klub Persebaya IPL. Andik diproyeksikan menggantikan Jean-Emmanuel Effa Owona yang pindah ke klub Trengganu.

Walaupun begitu, Andik mengaku belum bisa memastikan apakah dirinya akan bergabung dengan klub tersebut atau tidak, termasuk bagaimana masa depannya di klubnya saat ini. Sebab sampai saat ini, Andik masih menunggu kepastian dari manajemen Persebaya untuk melakukan perpanjangan kontrak.

"Kontrak saya bersama Persebaya sampai Desember. Saya baru bisa memutuskan pindah atau tidak kalau sudah ada kepastian kontrak, dipertahankan atau tidak. Saat ini saya masih fokus dan komitmen untuk membela timnas," tambah pria kelahiran Jember, Jawa Timur itu.

No comments:

Post a Comment