Sunday, November 4, 2012

Pekan Ini, Persebaya Gelar Rapat Akbar

Pekan ini Persebaya berencana menggelar rapat internal, mulai dari jajaran petinggi klub, manajemen, hingga tim pelatih. Kabarnya, rapat ini akan dihadiri langsung oleh CEO Persebaya, Gede Widiade.

Selama ini, rencana pertemuan itu ditunda karena masih menunggu Gede yang baru saja selesai menunaikan ibadah haji. Kini, setelah Gede kembali lagi ke Indonesia, Persebaya pun berancang-ancang untuk mematangkan program ke depan. "Rencananya Pak Gede datang minggu ini. Antara hari Senin sampai Kamis," ucap pelatih Ibnu Grahan.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com mengatakan, banyak agenda yang akan dibicangkan dalam pertemuan itu. Salah satunya adalah kontrak pemain. Saat ini lima pemain Persebaya telah habis masa kontrak. Mereka adalah Erol Iba, Mat Halil, Jusmadi, Rivelino Ardiles dan Endra Pras.

Selain pemain yang habis kontrak, beberapa pemain juga mendekati ujung penghabisan kontrak bersama Persebaya, seperti Andik Vermansyah. Kabarnya, kontrak Andik di Persebaya akan selesai, Desember 2012 mendatang.

Selain masalah perpanjangan kontrak pemain, hal lain yang akan dibahas adalah rencana pemusatan latihan (TC). Kita tahu, hampir dua bulan Persebaya mengadakan seleksi pemain. Namun selama ini sesi berlatih masih dilakukan di Surabaya. Itu pun harus 'berebut' lapangan dengan Persebaya Divisi Utama (DU).

Hal lain yang akan dibahas adalah mengenai keikutsertaan Persebaya di turnamen pra musim. "Untuk keikutsertaan kita di Bali Devata Cup atau turnamen lainnya, kami menunggu policy-nya Pak Gede," sambung Ibnu.

No comments:

Post a Comment