Tuesday, November 6, 2012

Gagal Andik, Persebaya DU Bidik Evan Dimas

Hasrat Persebaya Divisi Utama (DU) untuk mendatangkan Andik Vermansyah hampir pasti menemui jalan buntu. Sebagai gantinya, tim yang bermarkas di Menanggal, Surabaya ini membidik wonderkid Surabaya, Evan Dimas.

Sebelumnya, Evan sempat menjalani latihan bersama Persebaya yang bertanding di Indonesian Premier League (IPL). Namun karena masalah administrasi, hingga saat ini Evan belum benar-benar resmi menjadi bergabung bersama Andik Vermansyah dan kawan-




kawan.Merasa ada peluang, Persebaya DU mencoba menggoda Evan agar mau bergabung dengan tim asuhan Miroslav Janu itu. "Saya tahu dia di media. Katanya dia pernah ke Barcelona dan Timnas. Saya ingin lihat dia secara langsung," ucap Janu, Senin (5/11/2012).

Janu pun meminta manajemen segera mendatangkan pemain asal klub internal, Mitra Surabaya ini. Sebab mantan pelatih Arema dan PSM ini belum pernah sekalipun melihat permainan evan, baik secara langsung di lapangan hijau maupun video pertandingan.

Sebenarnya Persebaya DU berkesempatan untuk merekrut Fandi Eko Utomo. Hanya saja ayah Fandi, yakni Yusuf Ekodono menegaskan, anaknya hanya difokuskan untuk gabung Timnas Indonesia.

No comments:

Post a Comment