Tuesday, November 6, 2012

Fokus Kuliah, Evan Ogah Pikirkan Karier

Berbagai tawaran berdatangan. Namun wonderkid Surabaya, Evan Dimas tetap tenang dan tidak gegabah. Evan untuk sementara tidak terlalu memikirkan kariernya. Sebab ia tengah fokus menjalani Ujian Tengah Semester (UTS) di kampus.

Nama Evan kembali muncul setelah Persebaya Divisi Utama (DU) menginginkannya bergabung. Bahkan pelatih Miroslav Janu sendiri yang meminta manajemen segera mendatangkan Evan. Sebab Janu ingin memantau langsung pemain yang sempat berguru di Barcelona ini.
Lalu bagaimana tanggapan Evan. Pemuda 17 tahun ini mengaku belum memikirkan masa depannya di sepakbola. "Saya masih bingung. Belum ada yang pasti," sebut Evan.

Sebenarnya, Evan sempat menjalani latihan bersama Persebaya yang bertanding di Indonesian Premier League (IPL). Namun karena masalah administrasi, hingga saat ini Evan belum benar-benar resmi menjadi bergabung bersama Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Evan juga sempat mendapat tawaran dari Persija. Namun kala itu Evan menolak karena ia tengah berkonsentrasi membela tim sepakbola Jawa Timur (Jatim) di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau 2012.

"Untuk saat ini saya fokus kuliah dulu. Sebab minggu ini saya mau UTS," ungkap Evan. Saat ini Evan tercatat sebagai mahasiswa semester 1 jurusan administrasi negara salah satu universitas swasta di Surabaya.

No comments:

Post a Comment