Friday, November 2, 2012

Gunawan Belum Resmi Gabung Persebaya DU

Mantan punggawa Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia di SEA Games 2011 lalu, Gunawan Dwi Cahyo bantah telah resmi berkostum Persebaya Divisi Utama (DU) musim depan.

Menurut mantan pemain Persik ini, hingga saat ini dirinya belum deal atau menandatangai kontrak bersama tim yang bermarkas di Menanggal itu. Menurut Gunawan, kedatangannya ke Surabaya hanya untuk menjaga kondisi. 

Terpisah, Gunawan mengaku datang ke Persebaya DU untuk menjaga kondisi. Dia masih mengelak akan berkostum hijau-hijau. 
"Belum ada pembicaraan apapun dengan Persebaya. Saya ingin jaga kondisi dulu," sebut pemain yang musim lalu membela tim Arema IPL ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gunawan santer dikabarkan bakal bergabung dengan Persebaya DU. Apalagi ia sudah menampakkan diri dalam sesi latihan, Kamis (1/11/2012) sore. 

Hanya saja penampilan Gunawan belum membuat pelatih Miroslav Janu puas. Setelah diusut, ternyata suami Okky Agustina ini mengalami kelebihan berat badan. Imbasnya, performanya pun menurun.

"Yang saya inginkan adalah pemain yang bisa menjaga performa dan kondisinya selama bergabung disini," tegas pelatih asal Republik Ceko itu.

Sedangkan untuk pemain asing, satu-satunya yang masih bertahan adalah mantan gelandang Persepam Madura United (P-MU), Martial Pougue. "Tunggu saja. Saat ini kami lihat perkembangan dia dulu (Martial)," pungkas Janu.

No comments:

Post a Comment