Wednesday, November 7, 2012

Pemain Persebaya DU Menyusut

Ada pemandangan menarik dalam sesi berlatih Persebaya Divisi Utama (DU), Rabu (7/11/2012) pagi ini. Sesi berlatih yang dipimpin langsung Miroslav Janu itu hanya diikuti 14 pemain. Meski menyusut, Janu tak terlalu ambil pusing.

Dalam sesi berlatih yang digelar di Lapangan Menanggal, Rabu siang, Janu hanya memberikan porsi latihan fisik. Itu tak lain karena jumlah pemain yang cuma 14 pemain. Padahal sepekan sebelumnya, seleksi diikuti kurang lebih 23 pemain.

Di posisi kiper hanya Thomas Rian Bayu yang hadir. Sedangkan kiper lainnya, Ari Soma tak nampak. Selain Thomas, pemain lain yang hadir adalah bek senior, Suroso dan Basuki. Serta eks penyerang Persepam-Madura United (MU), Martial Poungoue. Sementara itu, dalam latihan tadi, Janu didampingi dua asistennya, Yusuf Ekodono dan Tony Ho.

Usai sesi berlatih, Janu mengaku tak tahu mengapa banyak pemain yang absen berlatih. Sebab ia merasa tidak ada pemain yang meminta izin, baik berbicara langsung atau lewat kontak telepon. "Apa maunya langsung dikontrak?" ucap Janu sedikit kesal.

Pemain-pemain yang absen berlatih Rabu pagi antara lain, bek Abdul Malik, gelandang Wahyu Setianto, kiper Ari Soma, Bayu Nugroho serta duo kakak-adik, Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto.

"Kalau tidak mau, ya harus fair. Atau memang mau gabung dengan klub lain, saya tidak tahu. Tapi saya tidak apa-apa. Saya tak mau ambil pusing," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment