Tuesday, November 27, 2012

Persebaya DU Bakal Jajal Perseba Bangkalan


Dua pertandingan uji coba sudah diagendakan oleh tim Persebaya yang turun di kompetisi Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia (LI). Rencananya, anak asih Miroslav Janu ini akan menghadapi Perseba Bangkalan dan Persebo Bondowoso.
Uji coba lawan Perseba rencananya digelar, Rabu (28/11/2012) besok di Stadion Gelora 10 Nopember. Sabtu (1/11/2012) mendatang, giliran Persebo yang menjajal kekuatan Uston Nawawi dan kawan-kawan.
Dikonfirmasi terkait uji coba ini, Miroslav Janu enggak berkomentar banyak. Menurut Janu, untuk urusan uji coba, ia pasrahkan sepenuhnya ke manajemen.

"Biar pengurus yang urus. Saya hanya mau ada uji coba," tutur mantan pelatih Arema dan Persela ini kepada awak media, Senin (24/11/2012).
Pelatih asal Republik Ceko ini juga enggan menjawab terkait tujuan yang ingin didapat di dua uji coba nanti. Bahkan, Janu juga tak terlalu memikirkan siapa-siapa yang akan ia turunkan di uji coba nanti.
Sementara itu, Persebaya DU kembali kedatangan pemain seleksi. Ia adalah Gesio Carvalho. Gesio adalah bek yang masih berusia 22 tahun. Ia sebelumnya bermain untuk klub di Liga Brasil, Bella Vista.
"Dia muda tapi saya belum begitu lihat dia. Kalau dia bagus kita turunkan di uji coba. Kalau jelek, buat apa?" pungkas Janu.

No comments:

Post a Comment