Tuesday, November 27, 2012

La Nyalla Tawar Andik Rp 800 Juta Cash

Alotnya negosiasi antara Andik Vermansyah mulai dimanfaatkan tim tetangga, Persebaya DU untuk menggaet "Messi Indonesia" itu.

Hal ini diungkapkan petinggi Persebaya DU, La Nyalla Mattalitti yang secara terbuka menjanjikan tawaran kontrak kepada Andik sebesar Rp 800 juta, bahkan dengan durasi lima tahun sekaligus.






"Kalau mau langsung kita bayar. Tidak untuk setahun, langsung saya kontrak lima tahun," tegas Nyalla disela penyegaran wasit ISL di Surabaya.

Akan tetapi, La Nyalla menolak jika permintaan harga kontrak Andik sampai menyentuh angka Rp1 miliar. Baginya, postur dan usia Andik belum layak untuk dinilai setinggi itu.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Jawa Timur ini berpesan agar Andik lebih bisa memilih Persebaya mana yang asli. Menurut La Nyalla Persebaya DU adalah yang sesungguhnya jika dilihat dari segi history.

"Justru Persebaya IPL itu yang palsu. Sejak kita terdegradasi, kita legowo berjuang dari bawah. Mereka malah bikin baru dan nggak mau terdegradasi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment