Tuesday, November 27, 2012

Soler: Saya Cinta Surabaya dan Persebaya

Fernando Gaston Soler mengamini bahwa dirinya telah mencapai kata sepakat dengan manajemen Persebaya. Menurut Soler, kecintaannya akan Kota Surabaya dan Persebaya lah yang membuatnya ingin bertahan bersama Bajul Ijo.Soler akhirnya menemukan kata sepakat, Senin Senin (26/11/2012) siang. Deal kontrak Soler dilakukan di di salah satu mall di daerah Surabaya Barat dan ditangani langsung oleh pelatih Persebaya, Ibnu Grahan dan asistennya, Mahrus Afif. Soler ketika ditemui terpisah, mengakui bahwa dirinya sudah deal dengan Persebaya. "Sudah deal. Senin pagi saya sudah bertemu dengan manajemen," ucap penyerang asal Argentina ini.

Tukang gedor yang sudah menginjak usia 34 tahun ini mengungkapkan, permintaan kenaikan gaji yang ia ajukan sudah mendapat restu dari manajemen. Hanya saja, Soler enggan membuka berapa nilainya.
"Naik kok. Untuk tiket pesawat pulang ke Argentina memang tanggungan saya. Sekarang saya tidak mau pusing lagi dengan kontrak. Saya mau fokus kompetisi," tegasnya.
Lalu apa alasan Soler bertahan di Persebaya? Ternyata, mantan pemain Persipura ini mengaku betah nyaman di Surabaya. "Saya nyaman di Surabaya. Saya suka Persebaya. Sekarang waktunya fokus persiapan tim," pungkasnya.
Sebelumnya, akibat sikap Soler yang jual mahal, Persebaya sempat mencari striker alternatif. Beberapa pun masuk dalam radar, mulai dari Mario Costas hingga penyerang Tim Nasional (Timnas) Laos, Khampheng Sayavutthi.

No comments:

Post a Comment