Tuesday, November 27, 2012

Persebaya DU Tantang Perseba

Rabu (28/11/2012)  sore ini di Gelora 10 Nopember, Surabaya, Persebaya yang berkompetisi di Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia (LI) akan mengadakan uji coba perdana lawan Perseba Bangkalan. Pemantapan mental tanding menjadi agenda utama dalam uji coba ini.

Setelah melalui proses seleksi dan pembentukan tim selama kurang lebih dua bulan, Perseba akan menjadi lawan perdana tim asuhan Miroslav Janu ini.

Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra, Selasa (27/11/2012) mengatakan, uji coba ini adalah wadah untuk mematankan taktik dan strategi pelatih. "Juga mental bertanding. Kita ingin pemain siap untuk kompetisi nanti," ujar Diar.

"Kalau cuma latihan-latihan saja pemain akan selalu merasa sudah bagus. Karena itu, manajemen dan pelatih merasa perlu ada ujicoba agar feeling ball pemain tidak hilang," sambung pria murah senyum ini.

Diar juga tak mematok target atau memandang hasil akhir di uji coba nanti. "Sebab kami ingin mengetahui seperti apa pemain menjalankan intruksi pelatih dan melihat disektor apa kekurangan tim Persebaya yang perlu dibenahi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment