Wednesday, October 31, 2012

Persebaya Belum Pasti Ikut Bali Bevata Cup



Meski namanya sudah tercantum, Persebaya ternyata belum memberikan konfirmasi resmi terkait keikutsertaan pada turnamen Bali Devata cup 7-12 November mendatang. Bajul Ijo pun meminta pihak penyelenggara turnamen memberikan info utuh mengenai event tersebut.

Media Relation Persebaya, Ram Surahman mengatakan, hingga saat ini ia baru mendapat selembar undangan dai pihak penyelenngara. Persebaya sebenarnya sudah meminta proposal resmi, salah satunya untuk mengetahui kejelasan mengenai akomodasi hingga match fee.

"Per telepon kita sudah minta proposal agar kita dapat info lengkap, bukan cuma sleembar undangan. Tapi hingga saat ini belum dikasih oleh pihak penyelenggara," tutur Ram.
"Sehingga kita tidak tahu kita disana dapat apa, nginap dimana. Sebab sampai sekarang belum mendapat informasi utuh dari pihak penyelenggara. Baru selembar undangan saja," sambung mantan wartawan salah satu koran lokal di Kota Surabaya ini.

Padahal saat ini nama Persebaya dianggap sudah memberikan konfirmasi oleh pihak panitia. Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga sudah merilis jadwal pertandingan. Selain Persebaya, penyelenggara juga menggandeng Tim Nasional (Timnas) Filipina, Timor Leste serta Timnas Indonesia. Juga tim Divisi Utama, Persewangi Banyuwangi.

"Untuk saat ini kita mau konsolidasi dulu. Sebab banyak undangan turnamen pra musim yang ditujukan pada kami. Baru awal November kami putuskan mau ikut dimana," tutup pria asal Benjeng, Gresik ini

No comments:

Post a Comment