Tuesday, November 13, 2012

15 Pemain Sudah Deal dengan Persebaya

Sebanyak 15 pemain diklaim sudah setuju bergabung dengan Persebaya musim depan. Mereka sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih de facto Persebaya, Ibnu Grahan dan tinggal menunggu proses penandatanganan kontrak saja.

Ibnu kepada wartawan, Senin (12/11/2012) mengatakan, dirinya sudah melakukan penjajakan ke pemain. Hasilnya, sebanyak 15 nama sudah setuju bergabung dengan Bajul Ijo.

"Pemain kita kan ada 27-an, itu sudah termasuk pemain magang. 15 Pemain sudah deal semua. Namun prosesnya baru 70 persen, tinggal 30 persennya sambil teken kontrak," ucap Ibnu.

Hanya saja Ibnu tak bisa menyebut secara rinci siapa 15 pemain itu. Namun, Ibnu mengungkapkan, pemain yang menjadi prioritas adalah yang kontraknya sudah habis, seperti Mat Halil, Jusmadi, Rivelino, dan Erol Iba.

"Di situ kita komunikasi soal harga dia. Lantas kita investaris dan kita laporkan ke Pak Gede," sambung mantan pemain yang pernah menjebol gawang AC Milan ini.

Selain berkomunikasi dengan pemain yang sudah 'jadi', Ibnu juga mengurus administrasi pemain yang bestatus magang. "Untuk pemain magang, kita urus dengan klub asalnya masing-masing. Kita urus surat dari amatir ke profesional," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment