Tuesday, November 6, 2012

Andik Ditawar Rp 800 Juta, Persebaya Pagari


Godaan pada Andik Vermansyah untuk pindah dari Persebaya terus berdatangan. Kabar terbaru, salah satu klub mengiming-imingi Andik dengan nilai kontrak cukup besar, yakni Rp 800 juta.
Meski tahu anak buahnya tengah digoda klub lain, CEO Persebaya, Gede Widiade tetap bersikap tenang.

Gede mengaku, dirinya sudah tahu ada beberapa klub, baik dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) maupun Indonesia Super League (ISL) yang tertarik untuk memboyong Andik. Apalagi Desember nanti, kontrak Andik dengan Persebaya bakal habis.
Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh banyak klub. Bahkan informasi yang dihimpun wartawan, terdapat klub yang menawar Andik dengan nilai kontrak hingga Rp 800 juta. Namun, Gede tetap bersikap tenang. Ia tetap optimis Andik bakal stay di Persebaya musim depan.

"InsyaAllah malam ini saya akan bertemu dengan dia. Saya akan ajak dia ngomong baik-baik. InsyaAllah ikon-ikon kita, tahun depan masih di Persebaya," ucap Gede, Rabu (7/11/2012).

Lantas, jika sudah ada klub yang menawar Andik hingga Rp 800 juta, apakah Gede juga akan meningkatkan nilai kontrak Andik? "Uang memang penting. Tapi uang bukan segalanya. Uang pasti saya up grade. Tapi saya meminta pengertian ke pemain juga," tutur Gede.


Ia mengaku, selama ini hubungan dia dengan pemain sangat baik. "Saya sebagai manajemen berusaha untuk memenuhi kewajiban. Saya perlakukan mereka sebagai saudara, sebagai adik dan sebagainya," imbuhnya.

"Tahun kemarin saya tidak perlu janji. Saya takut janji. Tapi nyatanya sampai penutupan tidak ada utang gaji. Utang gaji kan di masa sebelum saya. Saya juga mencari dana tidak mudah. Jadi saya minta mereka supaya mengerti. Namun saya saya akan mencoba untuk merealisasi seperti tahun kemarin," pungkas Gede.

No comments:

Post a Comment