Friday, November 9, 2012

Bek Macedonia Melamar ke Persebaya

Sepeninggal Otavio Dutra, Persebaya seolah kesulitan untuk mencari stopper dengan kualitas sepadan. Setelah bek asal Kamerun, Eric Bayemi gagal memuaskan pelatih, kali ini giliran bek asal Macedonia, Goran Gancev yang menjajal peruntungan bersama Bajul Ijo.

"Kebutuhan yang sangat mendesak sekali adalah stopper asing sebagai pengganti Dutra, serta striker lokal," sebut pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, Goran baru tiba di Surabaya, Jumat (9/11/2012) malam nanti. "Sabtu pagi dia baru ikut latihan. Dia bek asing yang pernah main di Indonesia. Main di IPL juga," kata pria yang pernah menjebol gawang AC Milan ini.
Pemain berusia 29 tahun ini sebelumnya bermain untuk tim PSMS yang tanding di Indonesian Premier League (IPL). Meski bakal menjajal Goran, namun Persebaya tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru yang lebih berkualitas. "Dia masih diseleksi sambil kita lihat bek lain," sambung Ibnu.

Nama yang santer dikabarkan akan merapat adalah eks kapten Deltras dan Persiba Balikpapan, Mijo Dadic. Dadic saat ini bermain untuk Kelantan FA. Ketika dikonfirmasi, Ibnu enggan mengamini. Namun ia memberi isyarat bahwa bek yang diincarkan adalah buka lama di sepakbola Indonesia. "Kita masih nego soal harga. Sebab rata-rata pemain yang sudah punya nama, minta nego kontrak dulu baru dia mau datang," tutup Ibnu.

No comments:

Post a Comment