Saturday, November 10, 2012

Persebaya Beri Waktu Seminggu untuk Gancev

Karena baru tiba dan masih mengalami jetlag, bek asal Macedonia, Goran Gancev tidak bisa tampil maksimal dalam sesi berlatih, Sabtu (10/11/2012) pagi di Stadion ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya).

Dalam sesi berlatih pagi tadi, Gancev hanya ikut setengah sesi saja. Ia mengaku masih kelelahan karena baru tiba di Surabaya, Jumat (9/11/2012) tengah malam. Terlebih, dia harus menyesuaikan diri dengan perubahan iklim. Sebab saat ini di Macedonia sedang musim dingin.
"Saya sudah empat bulan tak di Indonesia. Di sini lebih hot dibanding Medan," ucap mantan pemain yang musim lalu membela PSMS IPL ini.

Setelah ikut setengah sesi. Gancev menepi dan mengganti alas kakinya dengan sepatu khusus jogging. Ia pun memutari Lapangan ITS selama beberapa kali.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan mengatakan, ia masih butuh waktu untuk memantau sepak terjang pemain yang sudah berusia 29 tahun ini.

"Dia baru datang dan masih capek. Dia baru masuk hotel jam 11 malam. Nanti dia kita kasih waktu seminggu ke depan," jelas Ibnu kepada awak media.

Dilihat sekilas, Ibnu memberikan kesan positif pada mantan pemain NK Inter Zapresic ini. "Saya tidak punya banyak informasi tentang dia. Tapi dilihat dari videonya, dia pemain yang ngotot. Tipikal fighter dan posturnya juga bagus. Tinggal padu tidaknya dengan tim kita," pungkas Ibnu

No comments:

Post a Comment