Friday, November 9, 2012

Teken Kontrak Pemain Persebaya Tunggu Tes Medis

Setelah Gede Widiade resmi menjabat sebagai CEO Persebaya, roda kehidupan di Bajul Ijo bergerak cepat. Rencananya, teken kontrak akan dilakukan akhir November. Namun sebelum itu, calon pemain Persebaya harus melewati tes medis.

Pelatih de facto Persebaya, Ibnu Grahan ketika ditemui wartawan usai sesi berlatih, Jumat (9/11/2012) pagi di Lapangan Karanggayam mengatakan, tes medis sudah pasti akan dilakukan sebelum Persebaya mengikat kerja pemain.
"Untuk tes medis kita tunggu pemain lengkap dulu," ucap Ibnu.

Apalagi, lanjut Ibnu, Persebaya masih membutuhkan dua pemain lagi, yakni stopper asing dan striker lokal. "Untuk stopper kita masih akan kedatangan pemain asing. Termasuk kekurangan akan striker lokal," sambung mantan gelandang Persebaya ini.

Selain itu, Ibnu juga menunggu trio Tim Nasional (Timnas) Senior, yakni Andik Vermansyah, Taufiq dan Rendi Irwan. "Kita tunggu sama-sama tes medis itu sebelum ada ikatan kerja. Kita batasi sampai akhir bulan ini semua sudah beres," jelasnya.

Ibnu cukup lega dengan diresmikannya Gede sebagai CEO. Sebab selama ini nasib pemain terkatung-katung menunggu kejelasan. Namun sekarang ini, pemain tinggal menunggu waktu sampai dengan manajemen menyodorkan kontrak anyar.

"Selama ini sama Pak Gede kan dikasih uang saku. Kalau sudah ada ikatan kontrak, pemain lebih tenang," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment