Thursday, November 8, 2012

Diincar Persebaya, Bachdim Pilih Arema IPL

Keinginan Persebaya untuk mendapatkan pemain naturalisasi Indonesia-Belanda, Irfan Bachdim tampaknya tak akan berjalan mulus. Pasalnya, selain harga tinggi mencapai Rp 5 miliar yang dibanderol manajemen Persema, ada keinginan Bachdim untuk memperkuat Arema IPL.

Menurut sumber beritajatim.com yang tak mau disebutkan namanya, ayah Irfan Bachdim meninginkan jika anaknya tetap bermain di Malang. Sebab ayah Bachdim sendiri merupakan warga asal Lawang, Kabupaten Malang. "Jika sudah tidak memperkuat Persema lagi, ayah Bachdim ingin anaknya tetap bermain untuk klub di Malang, yakni Arema,” ujar sumber tersebut, Kamis (8/11/2012).
Ia menambahkan, tak hanya ayahnya, Irfan sendiri pun juga sempat mengaku tak ingin meninggalan Malang lantaran kondisi Malang yang beriklim sejuk. Ketertarikan Irfan pada Malang terbukti sejak musim 2010 lalu. 

Ia tetap memutuskan bermain untuk Persema Malang, meski sempat didera permasalahan financial. “Irfan suka dengan iklim di Malang yang sejuk. Apalagi Malang merupakan tempat ia memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya, Irfan sendiri pernah akan dipinjam oleh Arema IPL untuk memperkuat di Singo Edan di babak perempat final AFC Cup beberapa waktu yang lalu. Namun dikarenakan Irfan tak mendapatkan izin untuk meninggalkan Timnas, maka Arema IPL urung menggunakan jasa suami Jennifer Bachdim ini

No comments:

Post a Comment