Thursday, November 8, 2012

Gede Turun Langsung Tangani Transfer Bachdim

Irfan Bachdim ternyata tidak memenuhi undangan makan malam CEO Persebaya, Gede Widiade, Rabu (7/11/2012). Meski begitu bukan berarti perjuangan Persebaya untuk mendapatkan Bachdim menemui jalan buntu. Justru Gede turun langsung untuk melakukan penjajakan dengan mantan pemain Persema ini.

Alhasil, pertemuan Rabu malam hanya dihadiri oleh Andik Vermansyah dan Taufiq. Pertemuan itu sendiri dimulai pukul 21.00 dan berlangsung kurang lebih dua jam. Kepada beritajatim.com, Andik mengamini jika Bachdim tidak hadir dalam jamuan makan malam bersama Gede. "Cuma saya dan Taufiq saja. Irfan tidak ikut," ucap Andik.
Terpisah, Taufiq juga mengamini apa yang disampaikan Andik. "Sebenarnya dia mau datang. Cuma katanya harus melalui manajernya, Mas," terang Taufiq kepada beritajatim.com, Kamis (8/11/2012) pagi.

Ketika dikonfirmasi, Gede membenarkan kabar yang menyebut Bachdim tidak hadir dalam jamuan makan malamnya, Rabu malam. Namun ia mengungkapkan, ketidakhadiran Bachdim murni faktor etika. Sebab Bachdim menginginkan manajemen Persebaya berbicara lebih dulu dengan manajer sang pemain yang tak lain kakaknya sendiri, Fardy Bachdim.

"Prinsipnya yang bersangkutan berminat dan kita diminta berhubungan dengan agennya," ucap Gede ketika dikonfirmasi beritajatim.com mengenai hasil pertemuan semalam.

"Yang bersangkutan sudah menghubungi saya by SMS. Segera kita akan follow up. Mohon doanya saja," jelas Arek Wonokromo ini.

Sebelumnya, Bachdim mengaku sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Ikatan kerjanya dengan Persema juga telah habis. Bachdim juga cukup antusias mendengar kabar ketertarikan Persebaya atas dirinya. Ia pun meminta manajemen Persebaya segera menjalin kontak dengan manajernya.

Meski berlabel pemain Tim Nasional (Timnas), Gede menegaskan tak akan memberikan perlakuan istimewa pada Bachdim atau pemain lainnya. Menurutnya, seluruh pemain Persebaya adalah istimewa. Dan tak ada istilah anak emas di tim yang identik dengan warna hijau ini

No comments:

Post a Comment