Tuesday, November 13, 2012

Gelandang Timnas U-23 Impikan Persebaya

Gelandang Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia, Syahroni berminat bergabung dengan Persebaya. Hal itu ia buktikan dengan ikut seleksi bersama Bajul Ijo. Meski Syahroni mengaku datang ke Karanggayam atas kemauan sendiri.

Kepada wartawan, Syahroni mengaku datang ke Persebaya tanpa undangan dari manajemen. "Saya datang sendiri, bukan karena undangan manajemen," aku Syahroni, Minggu (11/11/2012).

Menurut Syahroni, setelah Tim Nasional (Timnas) U-23 sedang libur panjang hingga awal tahun 2013, ia pun bergegas untuk mencari tim baru.

Nama besar Persebaya menjadi magnet bagi pemain yang masih berusia 20 tahun itu. Kapten Timnas U-23 di Turnamen Batik Cup ini pun berharap bisa berkostum ijo khas Persebaya musim depan.

"Saya akan sangat senang kalau bisa diterima. Tapi, kita lihat nanti. Di seleksi ini saya ingin membuktikan diri. Saya akan bermain semaksimal mungkin," tutur pemain asal Tangerang ini.

Syahroni adalah pemain kelahiran Tangerang, 10 Agustus 1992. Ia mengawali karier profesional sebagai pemain Tangerang Wolves. Musim 2011-2012, bersama pelatihnya, Paulo Camargo, ia diboyong ke Persibo.

Bersama Laskar Angling Dharma, bakarnya mulai tercium dan mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Timnas U-22 di ajang kualifikasi Piala Asia Grup E. Bersama Hendra Adi Bayau dan Rasyid Bakrie, ia menjadi pemain sentral di lini tengah tim yang diarsiteki Aji Santoso itu.

No comments:

Post a Comment