Tuesday, November 13, 2012

Pemain Persebaya Tanda Tangan Dukungan untuk Timnas Indonesia

Sejumlah pemain Persebaya hadir dalam aksi penggalangan dukungan untuk tim nasional Indonesia di Taman Bungkul, Surabaya, Minggu (11/11/2012).

Mereka yang hadir antara lain Erol FX Iba, Mat Halil, Dedy Iman, Jusmadi, Aulia Ardi, Yusuf Hamzah, Rivelino Ardilles, dan didampingi Humas Persebaya Ram Surahman. Kehadiran para pemain Persebaya ini membuat aksi semakin marak.
Para pemain ini langsung membubuhkan tanda tangan di atas spanduk bertuliskan 'Dari Surabaya untuk Indonesia'. "Spanduk ini akan dibawa langsung perwakilan Bonek ke Malaysia untuk mendukung timnas bermain di sana saat Piala AFF," kata Arya Nugraha, juru bicara aksi.

Arya mengatakan, dengan aksi itu, warga Surabaya ingin memberikan dukungan total kepada timnas, walau saat ini ada pro dan kontra di dunia sepakbola tanah air. "Kami ingin para pemain berjuang hingga tetes darah penghabisan," katanya.

Dedi Iman kepada Bonek mengatakan, pemain Persebaya mendukung Garuda bermain di Pial AFF. "Kami berharap rekan-rekan pemain timnas bermain sebaik-baiknya," kata kiper nomor dua Persebaya itu.

Warga yang ada di Bungkul antusias mengikuti aksi tersebut. Anak-anak, remaja, dan keluarga membubuhkan tanda tangan dukungan. Bahkan warga beretnis Tionghoa pun bergabung. "Semua berharap timnas menang dan membawa Piala AFF ke tanah air untuk pertama kalinya," tambah Arya. Antusiasme warga ditunjukkan dari tidak adanya ruang kosong di spanduk, karena semua sudah dibubuhi tanda tangan dukungan. 

No comments:

Post a Comment