Saturday, November 10, 2012

Kiper Timnas Sudah Deal dengan Persebaya

Persebaya bergerak cepat untuk memagari pemainnya agar tak lepas ke tim lain. Kali ini, lima pemain yang kontraknya habis, menyatakan setia dengan Persebaya. Pasalnya, mereka sudah deal harga dengan manajemen Bajul Ijo.

Menurut pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, semua pemain yang kontraknya habis, sudah dinego ulang. Kelima pemain itu adalah Mat Halil, Rivelino Ardiles, Jusmadi, kapten Erol Iba, dan kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Endra Pras.
Menurut Ibnu, rata-rata kelima pemain ini mendapat perpanjangan kontrak semusim. "Mereka sudah deal harga. Tinggal teken kontrak saja," ucap Ibnu kepada wartawan, Sabtu (10/11/2012).

Lantas apakah ada peningkatan nilai kontrak untuk kelima pemain tersebut? Ditanya mengenai hal ini, Ibnu enggan untuk membeberkannya. "Kalau itu off the record lah. Rahasia perusahaan," sambung pria yang pernah menjebol gawang AC Milan ini.

Ditemui usai memimpin pasukannya Stadion ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya), Ibnu menambahkan, tak hanya kelima pemain itu saja, seluruh bakal calon pemain Persebaya juga sudah dinego kontrak.

Salah satunya adalah mantan bek Persibo dan Timnas Indonesia, Harry Saputra. "Untuk Harry, tinggal nego kontrak saja. Kalau setuju, dia jadi milik kita," pungkas Ibnu.

No comments:

Post a Comment