Saturday, November 10, 2012

Persebaya Amankan Duo Timnas U-23

Gerak cepat dilakukan tim pelatih dan manajemen agar pemain buruannya tidak lari ke tim lain. Kali ini tim pelatih akan 'mengamankan' duo pemain Tim Nasional (Timnas) U-23, Bima Ragil dan Dany Saputra.

Selama dua hari terakhir, Bima dan Dany memang mendapat dispensasi khusus dari pelatih Ibnu Grahan. "Dia saya minta kembali ke Jombang dan Kediri. Istilahnya pamitan ke klub lamanya sekaligus memberitahu kalau mau main di Persebaya," jelas Ibnu.
Setelah dua pemainnya diminta sowan ke pengurus klub lama, Sabtu (10/11/2012) hari ini, perwakilan tim pelatih akan menuju Jombang dan Kediri guna menyelesaikan masalah administrasi.

"Insya Allah hari ini kita akan ke sana untuk bertemu pengurus klub. Kalau tidak bisa ya lewat telepon. Kita usahakan semuanya beres," sambung Ibnu.

Tujuan kedatangan ke Jombang dan Kediri tak lain untuk menyelesaikan administrasi dua pemain yang membela tim sepakbola Jawa Timur (Jatim) di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau 2012 lalu.

"Kita akan berikan kompensasi ke klubnya. Tergantung mereka minta apa. Sebab bagaimana pun mereka yang membina pemain itu," pungkas Ibnu.

Dany saputra adalah pemain asal Kediri kelahiran 1 Januari 1991. Berposisi sebagai bek sayap, Dani adalah pemain binaan Persedikab Kabupaten Kediri. Sedangkan Bima adalah putra daerah Jombang kelahiran 28 Agustus 1991. Pemilik nama lengkap Bima Ragil Satria Rakasiwi ini besar di klub PSID Jombang.

No comments:

Post a Comment