Saturday, November 10, 2012

Polres Tanjung Perak Gelar Futsal Antar Bonek

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya akan mengadakan turnamen futsal antar Supoter Persebaya yang di ikuti oleh 99 tim. Turnamen itu nantinya merebutkan tropi Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sekaligus memperingati hari Pahlawan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anom Wibowo selaku pemimpin pertandingan futsal antar supoter persebaya menyatakan sangat bangga acara ini bisa digelar. 
Sebab turnamen yang dilakukan selama 5 bulan sekali ini, ternyata semakin banyak diminati oleh bonek Se-Surabaya. "Sangat senang dengan turnamen ini, pasalnya sekarang pengikutnya ada dari Bonek Ambon, Bonek Sulawesi, Aceh dan Kalimantan." kata Anom, dilapangan futsal Rajawali, Sabtu (10/11/2012) sore.

Diselang pidatonya Anom menambahkan lagi, digelarnya turnamen futsal antar supoter ini agar bisa menggalang persatuan dan kesatuan, karena melihat para pejuang yang banyak gugur untuk merebut kota Surabaya. "Sehingga jangan ada lagi tawuran," imbuh Anom ke peserta futsal.

Usai memberikan pidatonya, mantan Kasat Reskrim Polrestabes itu, membuka acara dengan melakukan tendangan pinalti. Usai pinalti gagal, kemudian dilanjutkan pertandingan futsal antara tim Polres Tanjung Perak VS Bonek. 

Dalam pertandingan futsal semangat para kedua tim ini, terlihat pantang menyerah. "Dari situlah agar kita jangan patah semangat, harus menjaga kerjasama serta persaudaraan dan hindari tawuran karena bonek cinta damai," tandas Anom diusai pertandingan.

No comments:

Post a Comment